Sabtu, 07 Januari 2017

Zaskia Adya Mecca Tak Suka Dipuji Cantik karena Make-up

Untuk tiap-tiap wanita tampak cantik yaitu satu kewajiban. Untuk jadi cantik, umumnya mereka memakai sebagian riasan atau make-up untuk menutupi kekurangan wajah.
Tetapi tidak sama dengan aktris cantik Zaskia Adya Mecca, yang mengaku tak sukai tampak cantik dengan make-up. Bahkan juga, dia tak sukai memperoleh pujian cantik, lantaran hasil make-up.
" Saya sekurang-kurangnya sukai bila di-make-up buat pangling sama bila bisa pujian yang menyampaikan saya cantik. Sebab untuk aku, itu bukanlah pujian karenanya kan hasil make-up, " tutur Zaskia pada VIVA. co. id waktu didapati di lokasi Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Januari 2017.
Dia menyampaikan lebih sukai saat seorang memujinya waktu tak menggunakan make-up. Istri Hanung Bramantyo ini dapat menyampaikan kalau dia lebih suka tampak polos serta alami.
" Saat orang di-make-up serta jadi cantik, itu memanglah hal yang umum. Namun saya lebih sukai orang lihat saya dengan polos serta flawless, " tuturnya.
Saat disinggung adakah riasan harus yang diaplikasikan waktu keluar tempat tinggal, Zaskia mengungkpakan alis, eyeliner serta lip krim. Menurut dia, tiga product kecantikan itu begitu menolong dianya untuk tampak lebih fresh.
Di segi lain, ibu tiga anak ini dapat tidak sukai banyak mengaplikasikan cream wajah. Karenanya, membuat perlindungan berwajah dari cahaya matahari, dia cuma menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 50.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar