Senin, 09 Januari 2017

Perkenalan Yamaha R15

Yamaha R15 adalah motor sports paling atraktif di level-pemula oleh pabrikan Jepang. Design motor ini di inspirasi dari sports bike besar dari serinya. Awal kali dikenalkan pada 2008 serta versus face-lift 2. 0 di buat pada 2011. Sports bike kecil ini mempunyai mesin Yamaha 150cc yang sudah diperbarui dengan tehnologi pendinginan cairan serta system injeksi bahan bakar. Motor ini memperoleh nilai yang tinggi di sisi kedinamisan, performa yang bertenaga, tehnologi tinggi bersama ingindalian yang prima.

Perkenalan

Yamaha R15 adalah gabungan prima dari bhs badan yang pandai berpadu dengan kepraktisan. Motor ini adalah motor dengan performa tinggi pada segmen 150 cc lantaran mempunyai penampilan tajam yang menawan, tehnologi tinggi, dan mesin yang efektif bahan bakar.

Desain

Versus facelift R15 2. 0 sudah alami pergantian padat terlebih dari sisi belakang. Jumlah belakang di desain lagi, yang termasuk juga split seats, kabel sambungan swingarm, serta ban besar yang diperbahaui. Keseluruhannya motor ini tampak lebih seimbang dibanding versus terlebih dulu serta bikin penampilannya kuat di antara yang lain. Dari sisi segi samping, motor ini tampak menawan dengan selubung potongan bodi yang tajam bersama knalpot berwarna hitam gelap. Pada segi belakang, ada bar aluminium terpasang dibawah lampu belakang, yang berperan untuk menahan plat kendaraan serta tanda samping. Untuk info ingindara, ada mtr. analog serta satu LCD termasuk juga speedometer, RPM mtr., konsumsi bahan bakar, dan lain-lain. Ukuran motor dari kepala sampai kaki yakni 1970 mm X 670 mm X 1070 mm (P x L x T) serta sediakan ground clearance minimal 160 mm.

Mesin, Keekonomisan & Performa

Motor ini jadi tempat tinggal untuk mesin 150 cc serta bikin unit ini mungkin saja yang paling baik pada segmennya. Mesin ini dapat membesut tenaga 17 PS @8500 rpm serta torsi puncak 15 Nm pada 7500 rpm. Mesin ini dipasangkan system transmisi enam-kecepatan dengan rem cakram berganda basah. Dengan mesin berperforma tinggi ala Yamaha, mesinnya dapat membawa motor ini dari kondisi diam sampai 60 kmpj cuma kurun waktu 4, 89 detik serta meraih kecepatan paling tinggi 130 kmpj. Ini adalah hasil brilian yang datang dari kemampuan mesin seperti ini.

Ingindalian

Yamaha senantiasa di kenal bakal mesin berperforma tinggi serta keyakinan diri yang memberikan inspirasi ingindalian. Merk ini memasangkan roda alloy sepuluh jeruji berdiameter 90/80-17 di bagian depan serta 130/70-R17 di bagian belakang, serta ban dipasangkan yaitu ban tubeless yang dipakai untuk tingkatkan ingindalian. Split seat baru terpasang pada ketinggian yang cocok, yang membuahkan posisi duduk yang prima.

Keselamatan, Pengereman, serta Lain-lain

Dalam arti pengereman serta keselamatan, sports bike mini memegang rem cakram hidrolik tunggal 267mm pada fascia depan serta rem cakram tunggal hidrolik 220 mm di bagian belakang. Penyusunan rem cakram sediakan gigitan serta umpan balik yang ideal waktu mengerem dengan keras, meskipun ketiadaan Anti-Lock Braking Sistem (ABS) membatasi kekuatan berhenti dalam kondisi darurat.

Kesimpulan

Raksasa mini ini yaitu motor paling baik di segmennya serta adalah motor dengan penjualan paling tinggi oleh Yamaha. R15 2. 0 yaitu paket hebat kombinasi styling yang bertenaga dan efisiensi bahan bakar, bikin motor ini mencapai posisi kuat di market.

Berita Lainnya :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-suzuki-address-fi/

Sumber : Oto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar