Senin, 18 September 2017

5 Kuliner di Surabaya

11. Tahu Campur dapat jadi pilihan kuliner unik Surabaya nan lezat namun nggak buat kantungmu sekarat.

Nyaris serupa dengan lontong balap barusan, Surabaya juga mempunyai kuliner beda bernama Tahu Campur. Bedanya, kudapan ini terdiri dalam daging sapi, perkedel, tahu goreng, serta selada. Salah satunya yg jadi referensi merupakan tahu campur di Jalan Kalasan No 22 Tambak Sari. Cukup hanya dengan 8 ribu saja, anda udah dapat menjajal lezatnya Tahu Campur unik Surabaya.

12. Selagi rasa lapar menyerang pada malam hari, sambangi saja Warung Nasi Cumi Jalan Siaga ini.

Salah satunya yg jadi daya tarik wisatawan merupakan kuliner malam di Surabaya. Dari dimulai bubur ayam sampai nasi goreng lantas ada pada selama berjalan-jalan protokol kota Surabaya. Serta salah satunya yg layak dijajal merupakan Warung Nasi Cumi di Jalan Siaga atau juga di kenal dengan Warung Nasi Cumi depan Pasar Atom.

Ada tiga ragam menu nasi cumi yg di tawarkan di sini, yakni nasi cumi peyek, nasi campur serta nasi lengkap. Jangan sampai simak penampilannya yg memanglah kurang menarik, namun rasakan saja kelezatannya. Harga makanan disini juga termasuk murah dikarenakan dibandrol mulai harga 15 beberapa ribu saja.

13. Walaupun udah nyaris punah, Pecel Semanggi jadi kuliner unik Surabaya yg perlu anda cicipi.

Semanggi merupakan tipe tanaman yg daunnya dapat dikonsumsi. Sama juga seperti kangkung, bayam, daun pepaya, serta dedaunan beda yg umum di masak sayur. Semanggi di Surabaya serta lebih dari satu daerah di Jawa Timur yang lain rata-rata diproses jadi pecel. Sayangnya, penjual Pecel Semanggi di Surabaya waktu ini udah jadi tambah jadi kuliner yg satu ini dikuatirkan dapat punah. Lokasi Kuliner

14. Bahagia dengan beraneka sajian mengenyangkan, waktunya nikmati Es Cream Zangrandi yg beri kesegaran.

Buat anda yg cinta makan es cream, jangan sampai terlewat peluang buat mencicipi es cream Zangrandi yg udah melegenda di Surabaya. Nggak sekedar cita rasa es krimnya yg modern, tempatnya juga nyaman untuk nongkrong. Outlet es cream Zangrandi ini ada di Jalan Yos Sudarso serta udah berdiri sejak mulai 1933. Hingga saat ini tempat ini juga masihlah menjaga keadaan restoran yg classic serta otentik.  Menu makanan

15. Teristimewa untuk anda yg bingung tentukan arah, Pakuwon Food Festival dapat jadi pilihan berburu kuliner unik Suroboyonan!

Nah untuk anda yg bingung selagi menjelajahi kota Surabaya buat berburu kulinernya, dapat juga kok segera menuju satu tempat bernama Pakuwon Food Festival. Ditempat ini udah ada bermacam jajanan serta kuliner unik Surabaya. Anda dapat mengunjunginya selagi malam hari serta nikmati kuliner ditempat ini dapat merasa ekslusif dikarenakan disertai alunan musik serta tempatnya yg nyaman.

Surabaya memanglah juara buat masalah kulinernya. Selagi berlibur kelak, luangkan buat bertandang ke kota ini untuk memuaskan lidah serta perutmu, ya! Pokoke wuenak pol iki rek! Baca Juga : Harga Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar